Sukabumi Update

Luka Dada dan Paha, Sopir Mobil yang Masuk Jurang di Lengkong Sukabumi Dirawat Intensif

SUKABUMIUPDATE.com - Ilham Apendi (30 tahun), mengalami sejumlah luka pada tubuhnya akibat kecelakaan yang dialaminya sehingga harus dirujuk dari Puskemas Lengkong ke RSUD Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/3/2019). 

Mobil Escudo bernomor polisi F 1603 QZ yang dikendarai pria berprofesi guru ini masuk jurang sedalam 20 meter di Jalan Raya Lengkong tepatnya di daerah perkebunan Sampora, Kampung Cekdam, Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Mobil Terbalik Masuk Jurang di Lengkong Sukabumi

Seorang kerabat korban, Fuad Abdul Latif (30 tahun) mengatakan korban sudah siuman dan sudah mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Lengkong. Namun karena ada luka di bagian dada dan paha sehingga harus dirujuk ke ke RSUD Jampang Kulon.

"Ada Luka di kepala atau muka, kemungkinan karena pecahan kaca dan atap mobil yang terbalik, selain itu sepertinya ada luka dalam seputar dada dan paha jadi memang harus dirujuk," ungkap Fuad pada sukabumiupdate.com

Sementara itu, petugas dan relawan cukup kesulitan mengevakuasi mobil yang terperosok masuk jurang tersebut. 

Seorang relawan, Ade Rahmat mengatakan jika kondisi tebing yang curam serta kondisi cuaca yang hujan memperlambat proses evakuasi mobil tersebut. 

"Kondisinya hujan dan keburu sore jadi proses evakuasi agak terhambat, tapi kami akan selesaikan malam ini juga karena tanggung sudah hampir selesai," singkat Ade.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI