Sukabumi Update

Mobil Pick Up Terbalik di Kalapanunggal Sukabumi, Sopir Ngaku Lihat Bayangan Hitam

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Palasarigirang RT 03/01, Desa Palasarigirang, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/3/2019). Sebuah mobil pick up bernopol F 8256 VC menabrak tiang listrik kemudian terbalik. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pengemudinya Ace (40 Tahun) warga Kampung Ciaul RT 02/01, Desa Mekarjaya, Kecamatan Kabandungan, mengalami luka ringan pada bibirnya akibat benturan. Selain Ace di dalam mobil tersebut juga ada istrinya, Lia (38 tahun) dan kedua anaknya, Hasan (8 tahun) serta Putri (2 tahun). Beruntung Lia dan kedua anaknya selamat.

BACA JUGA: Belajar Mengemudi, Mobil Pick Up Terjun ke Sungai di Parakansalak Sukabumi

Kapolsek Kalapanunggal AKP Ujang Rohimin mengungkapkan, mobil pick up tersebut melaju dari arah Kalapanunggal menuju Kabandungan. Menurut Ujang, pengemudinya melihat bayangan hitam sehingga kehilangan kendali dan menabrak tiang telpon lalu terbalik.

"Setelah menabrak tiang telepon kendaraan terbalik. Kendaraan berhasil dievakuasi rame-rame oleh warga hingga bisa dibawa pulang ke rumah Ace," ujarnya.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI