Sukabumi Update

Truk yang Melindas Siswa SD di Cibadak Sukabumi Kabur ke Arah Cicurug

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menyatakan, mobil truk kontainer yang melindas siswa SD di Jalan Surya Kencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, kabur meninggalkan TKP usia kecelakaan terjadi.

Kecelakaan ini terjadi pada Kamis (21/3/2019) sekitar pukul 22.15 WIB. Ketika itu korban bernama Marselo memaksakan naik ke gandengan kontainer tersebut. Namun nahan dia terjatuh dan terlindas. Melihat kejadian itu, enam orang teman-temannya yang sudah berada diatas truk meminta sopir berhenti. Truk pun berhenti kemudian teman-teman korban turun, setelah itu truk kembali tancap gas ke arah Cicurug meninggalkan TKP.

BACA JUGA: Naik Truk, Siswa SD di Cibadak Sukabumi Tewas Tergilas 

Kanit laka Polres Sukabumi Iptu Nandang mengungkapkan, kejadian ini masih dalam penyelidikan. Pihak kepolisian masih meminta keterangan dari para saksi-saksi. 

"Kasus kecelakaan tersebut dalam proses penyelidikan dikarenakan kendaaraan tersebut melarikan diri. Kami pun akan mencari saksi-saksi yang terdekat dalam kejadian kecelakaan tersebut," ujar Nandang kepada sukabumiupdate.com, Jumat (22/3/2019).

Nandang menyesalkan kejadian tersebut sebab korban dan teman-temannya merupakan siswa SD yang semestinya saat malam berada di rumah, bukan berada di jalan untuk pulang pergi menaiki truk. Ia pun meminta agar orang tua lebih ketat lagi soal pengawasan kepada anak-anaknya. 

"Seharusnya ada di rumah untuk belajar. Atau pun istirahat tidur sehingga terjadi kecelakaan," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI