Sukabumi Update

Nelayan Palabuhanratu Ditemukan Tewas di Cilacap Jawa Tengah

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Sekretaris DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Sukabumi, Nandang Heriyadie memastikan kabar kematian Eko Andi Nasrudin (51 tahun) yang jenazahnya ditemukan di Gunung Srandil Cilacap Jawa Tengah.

Kabar kematian nelayan yang merupakan warga Kampung Legok, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, ini beredar di media sosial. Namun belum jelas sebab kematiannya.

BACA JUGA: Perahu Nelayan Hancur Digulung Ombak di Pantai Ciracap Sukabumi, Dua Orang Luka

Dijelaskan Nandang, Eko memang asli warga Cilacap namun pernah menetap lama dan menjadi nelayan di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

"Aslinya orang Cilacap, sempet tinggal di alamat tersebut di atas selama kurang lebih 5 tahun. Yang saya tahu dia tidak berumahtangga, dulunya dia pernah ikut dengan kapal Sinar JM saat berada di Palabuhanratu," jelasnya.

Nandang mengungkapkan, Eko sudah satu tahun ini kembali ke kampung halamannya di Cilacap. Nandang mengungkapkan, masih menunggu informasi lebih lanjut penyebab kematian pria yang bekerja sebagai nelayan saat di Palabuhanratu itu.

"Infonya sekarang sudah kembali ke Cilacap, begitu info yang didapat. Adapun untuk penyebab kematiannya belum dapat info lanjutan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI