Sukabumi Update

Hati-hati, Jalan Merdeka Kota Sukabumi Banyak Lubangnya

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat serta penggendara mengeluhkan kerusakan jalan Merdeka, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Jalan ini bergelombang serta banyak ditemui lubang, salah satunya lubang mengangga di sekitar SMKN 4 Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Lubang di Jalan Pelabuhan II Sukabumi, Rumah Hingga Toko Sepatu Kena Siram Air Kotor

Jalan yang menjadi tanggungjawab pemerintah Kota Sukabumi ini merupakan akses menuju objek wisata Cikundul sehingga arus lalu lintasnya akan meningkat saat akhir pekan. Namun akibat kerusakan ini pengendara mesti berhati-hati apalagi saat malam sebab minim lampu PJU sehingga lubang jalan tak nampak.

"Bahaya pokoknya lewat jalan ini mah harus pelan-pelan," ujar Dede (17 tahun), seorang siswa SMKN 4 Kota Sukabumi kepada sukabumiupdate.com, Senin (25/3/2019).

Selain menganggu, jalan rusak tersebut sering menyebabkan kecelakaan.

"Kalau malam sama pas hujan tuh, mungkin licin atau gimana banyak pengendara motor yang jatuh," ujar Rahman (34), warga.

Menurutnya, warga sekitar dan pelajar SMKN 4 mengharapkan jalanan tersebut dapat segera diperbaiki karena menjadi jalur utama masyarakat juga menjadi akses ke objek wisata Cikundul.

"Ya setidaknya ada tindakan dari pemerintah, malu atuh ini kan jalan mau ke Cikundul, terus siswa-siswa juga setiap hari lewat sini, kasihan kalau terjadi apa-apa atau kecelakaan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI