Sukabumi Update

Hujan Deras, Belakang Terminal KH A Sanusi Kota Sukabumi Menggenang

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Sukabumi pada Rabu (27/03/2019) dari siang hingga sore hari. Akibatnya, genangan air mulai bermunculan di beberapa titik di Kota Sukabumi.

Pantauan sukabumiupdate.com, salah satu titik genangan air terjadi sekitar Jalan Cipanas II, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Lokasinya berada di samping Santasea Waterpark dan salah satu akses menuju belakang Terminal KH A Sanusi Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Viral Video Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi Berubah Jadi Sungai

Menurut penuturan warga setempat, Sutianih (41 tahun) menyebut, genangan air semacam itu kerap kali muncul ketika hujan turun, karena memang jalan di lokasi tersebut rusak dan berlubang.

"Kalau hujan di situ emang pasti ada genangan, karena jalannya yang berlubang, jadi air itu tidak mengalir," ujar Sutianih yang biasa berjualan di lokasi tersebut kepada sukabumiupdate.com, Rabu sore.

BACA JUGA: Video: Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi Tergenang Banjir

Informasi yang dihimpun, kondisi jalan yang berlubang tersebut sudah dibiarkan kurang lebih satu tahun dan belum mendapat perbaikan. Selain itu, saluran air juga nampak tak berfungsi.

"Kondisi jalan tersebut emang udah rusak dan berlubang sejak satu tahunan yang lalu, dan belum ada perbaikan dari pemerintah. Jadi kalau hujan turun pasti aja terjadi genangan," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI