Sukabumi Update

Gagu, Petugas Kebersihan TMC Polresta Sukabumi Berlumuran Darah di Depan Bank BCA

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas kebersihan TMC Polres Sukabumi Kota Enjih alias Gagu (23 Tahun) mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA: Bawa Celurit Panjang, Lima Remaja Diduga Geng Motor Diciduk di Jalanan Kota Sukabumi

Tak ada yang mengetahui penyebab luka yang dialami korban. Saat itu korban ditemukan sudah terkapar berlumuran darah di depan Bank BCA, Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Minggu (31/3/2019) pukul 04.30 WIB.

Tukang parkir di Bank BCA, Wawan (35 tahun) mengatakan, saat itu korban ditemukan tergeletak di jalan dengan kondisi tangan dan kepala berlumuran darah. Sedangkan motor yang dikendarainya dalam keadaan terguling.

"Gak ada saksi pas kejadian, satpam BCA yang jaga ke kota paris dulu (Daerah Pintu Hek Cikole) pada saat waktu kejadian. Katanya kondisinya parah, sekarang udah di bawa ke Rumah Sakit Kartika Asih kondisinya kritis," ungkap Wawan.

Sementara itu, pantauan sukabumiupdate.com, darah yang ditutup pasir masih membekas di TKP. Sedangkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan belum bisa memberikan keterangan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI