Sukabumi Update

Mobil vs Motor, Firmansyah Mental Masuk Sungai di Cirumput Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalulintas terjadi pada Minggu (31/3/2019) sore, sekitar pukul 16.10 WIB, di ruas Jalan Provinsi Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Jembatan Cirumput, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Kecelakaan di Depan Mapolres Sukabumi Kota, Mobil Terguling Hantam Pembatas Jalan

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat warna Biru dengan nomor polisi F 4480 TO yang dikendarai Firmansyah (16 tahun), warga Kampung Cisero RT 02/06 Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Motor bertabrakan dengan mobil Suzuki Ertiga merah dengan nomor polisi F 1194 HY yang dikendarai Saeful (38 tahun).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat kedua kendaraan melintasi Jembatan Cirumput. Mobil Ertiga melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Mobil kemudian menyalip kendaraan yang ada di depannya. Saat menyalip, mobil lalu hilang kendali hingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Firmansyah dari arah berlawanan.

BACA JUGA: Kecelakaan di Jalan Pelabuhan II Kota Sukabumi, Pengendara Motor Trail Kehilangan Handphone

"Mobil nyalip, terus langsung tabrakan. Motor dan mobil sama-sama parah. Pengendara motor langsung terpental dan jatuh ke sungai yang dalamnya kurang lebih enam meter," kata saksi mata di lokasi kejadian, Abdulloh (68 tahun) kepada wartawan.

Akibat kecelakaan tersebut, Firmansyah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat lantaran mengalami luka cukup parah. Pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI