Sukabumi Update

Lama Tak Terlihat, Warga Desa Karangmekar Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

SUKABUMIUPDATE.com - Moch Taufik Hidayat (42 tahun) ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Cukangbatu RT 05/02, Desa Karangmekar, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/3/2019). Saat ditemukan, jasad Taufik dalam keadaan membusuk.

Kematian Taufik ini tidak diketahui karena tinggal seorang diri di rumah dan Taufik merupakan seorang duda. Dia memiliki tiga orang anak, namun semua anaknya tak tinggal serumah. Anaknya yang paling besar bekerja di Jakarta sedangkan anak kedua yang duduk dibangku SMP tinggal bersama nenek-kakeknya. Lalu anaknya satunya lagi tinggal bersama bibinya.

BACA JUGA: Pemilik Kontrakan di Cisaat Ditemukan Tewas di Rumah yang Terkunci dari Dalam

Sedangkan setiap hari Taufik diurus oleh adiknya, yang rumahnya berjauhan. Adapun penyebab kematian Taufik akibat sakit yang dideritanya.

"Korban sudah lama menderita penyakit komplikasi diabetes, darah tinggi dan stroke sudah tahunan, diketahui meninggal pada Jumat, sekitar pukul 20.00 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Jampangkulon Bripka Riki Rosadi, kepada sukabumiupdate.com, Senin(1/4/2019).

Dari keterangan saksi, Taufik terakhir terlihat pada Rabu (27/3/2019) pagi di rumah saudaranya. Korban ketahuan meninggal, karena bau menyengat yang tercium oleh tetangga. Ketika diperiksa, bau tersebut berasal dari rumah korban. Warga lantas melapor kepada kepala desa.

Namun pada saat warga hendak masuk, pintu terkunci dari dalam. Untuk bisa masuk, warga mendobrak pintu depan. 

"Diperkirakan sudah meninggal tiga hari, kondisinya sudah membusuk pada bagian kepala, muka, dada sedangkan ke bawah masih utuh. Saat itu rumah terkunci, pintu depan didobrak atas persetujuan kepala desa. Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan korban dikuburkan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI