Sukabumi Update

Polisi: Kecelakaan Maut di Jalan Pelabuhan II Sukabumi Akibat Gagal Nyalip

 

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak kepolisian melakukan olah TKP kecelakaan maut di Jalan Pelabuhan II, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Selasa (2/4/2019) siang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pengendara motor bernama Mamet (52 tahun) warga Babakan Cimenteng, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi tewas, dan penumpang bernama Iding Suhendi (49 tahun) mengalami patah tulang.

BACA JUGA: Penumpang Ojek Korban Kecelakaan di Pelabuhan II Kota Sukabumi, Patah Tulang

Kanit Lakalantas Polres Sukabumi Kota, IPTU Ratno Panji Setiaji menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu melibatkan sepeda motor. Kecelakaan terjadi saat pengendara motor mencoba mendahului truk yang ada di depannya. Pada saat bersamaan muncul angkot dari arah berlawanan.

"Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kecelakaan tersebut disebabkan oleh kelalaian pengemudi motor yang memaksakan diri mendahului kendaraan truk di depannya. Nahas, di saat bersamaan datang angkot dari arah berlawanan," jelas Panji kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Kecelakaan di Jalan Pelabuhan II Kota Sukabumi Renggut Nyawa Tukang Ojek

Masih kata Panji, untuk perkembangan lebih lanjut mengenai peristiwa kecelakaan tersebut, Unit Lakalantas Polres Sukabumi Kota masih terus melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.

"Untuk perkembangannya, hingga saat ini kami masih terus melakukan pemeriksaan terhadap para saksi," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI