Sukabumi Update

Tabrakan Kontainer VS Truk Boks di Cicurug Sukabumi, Sopir Terjepit

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya depan Stasiun Cicurug, Kabupaten Sukabumi, sebuah mobil truk boks bernopol B 9090 IG bermuatan bedak botol ringsek menabrak truk kotainer, Jumat (5/4/2019). 

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Besi di Cicurug Sukabumi, Seorang Pemotor Tewas

Informasi yang dihimpun kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Truk boks melaju dari arah Bogor menuju Parungkuda, berlawanan arah kontainer datang dan terjadi tabrakan hingga truk boks bagian depannya rusak serta muatannya berceceran ke jalan. Sementara truk kontainer melarikan diri ke arah Bogor.

"Tiba-tiba saja terdengar benturan yang keras tidak jauh dari tempat saya berdagang," ujar saksi pedagang buah, Dede Supriadi (23 tahun), kepada sukabumiupdate.com.

Dede tidak mengetahui plat nomor truk kontainer yang kabur usai tabrakan, lantaran saat kejadian masih dalam kedaan gelap. "Truk kontainernya kabur, kalau nomor polisinya gak tahu soalnya gelap," katanya.

BACA JUGA: Jalur Sukabumi-Bogor Kembali Makan Korban, Pengendara Motor Beat Tewas Terlindas

Menurut Dede sopir truk boks mengaku mengantuk sehingga membawa mobilnya kurang begitu stabil. "Katanya ngantuk, bahkan kernetnya juga di tertinggal di Ciawi," paparnya.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk boks mengalami luka hingga dibawa ke rumah sakit Bhakti Medicare Cicurug untuk menjalani perawatan medis. "Ya sopirnya terluka dan dibawa ke RS Bhakti Medicare Cicurug," pungkasnya. 

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Akibat kecelakaan ini, arus lalulintas dari arah Simpang Cimalati mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI