Sukabumi Update

Polisi Lacak Truk Kontainer yang Kabur Usai Tabrakan di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya depan Stasiun Cicurug, Kabupaten Sukabumi, sebuah mobil truk boks bernopol B 9090 IG bermuatan bedak botol ringsek tabrakan dengan truk kotainer, Jumat (5/4/2019).

BACA JUGA: Tabrakan Kontainer VS Truk Boks di Cicurug Sukabumi, Sopir Terjepit

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Truk boks putih melaju dari arah Bogor menuju Parungkuda, berlawanan arah kontainer datang dan terjadi tabrakan hingga truk boks bagian depannya rusak serta muatannya berceceran ke jalan. Sementara truk kontainer melarikan diri ke arah Bogor.

Kapolsek Cicurug, Kompol Simin A. Wibowo mengaku tengah melakukan pelacakan terhadap truk kontainer yang kabur usai bertabrakan dengan truk boks.

"Kasus ini ditangani oleh Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Sukabumi dan anggota kami juga sedang melacak truk yang melarikan diri ke arah Bogor," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Simin, sopir truk boks bernama Rizko Fauzi Hasan (22 tahun) merupakan warga Kampung Kali Jeruk RT 003/003, Desa Kalijaya Bekasi, terluka dan sedang mejalani perawatan di RS Bhakti Medicare Cicurug.

"Korban mengalami luka ringan, kepala dan lengan siku kanannya robek," pungkasnya.

Akibat peristiwa tersebut arus lalulintas dari dua arah sempat tersendat. Namun pihak kepolisian berhasil mengurai kemacetan itu dengan cepat.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI