Sukabumi Update

Cerita Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Jalan Raya Cikukulu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah korban kecelakaan lalu lintas di daerah Cikukulu, Muhammad Syafe'i alias Aries, dimakamkan, Sabtu (6/4/2019) pagi, di tempat pemakaman umum (TPU) tak jauh dari rumah duka di Kampung Tipar Peuntas RT 044/009, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Pemakaman diiringi isak tangis keluarga korban. Kerabat serta tetangga ikut menyaksikan pemakaman tersebut.

Peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa Aries terjadi di Jalan Raya Cikukulu tepatnya Kampung Cikukulu RT 15/05, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jumat (5/4/2019) sekitar pukul 18.00 WIB. Korban yang mengendarai motor Yamaha Mio F 5621 TG melaju dari arah Cibadak menuju Sukabumi dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA: Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Cibadak Sukabumi

Dilokasi kejadian, korban menyalip kendaraan lain di depannya. Nahas, ketika menyalip, dari arah Sukabumi menuju Cibadak datang truk boks bernomor polisi B 9568 TXR, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Sebelum kejadian tersebut, korban izin meminjam motor kepada kerabatnya, namun tidak mengatakan akan pergi kemana.

"Jadi Aries ini kemarin izin pinjam motor, tumben juga dia minjem motor, karena sebelumnya gak pernah, ya udah saya izinkan tapi gak tau dia mau berangkat kemana, pokoknya berangkatnya itu sekitar jam 17.00 WIB," ujar Wawan Suwandi (38 tahun), tetangga korban.

Setelah itu pihak keluarga mendapat kabar bahwa korban mengalami kecelakaan

"Saya juga gak tau dia berangkat kemana, tiba-tiba sekitar pukul 18.15 WIB, ada kabar dari tetangga katanya anak saya itu kecelakaan," imbuh Hatini (47), ibu korban.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI