Sukabumi Update

Korban Tewas Kecelakaan Maut di Jalan Raya Cikukulu Sukabumi Dikenal Baik dan Sopan

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut di Jalan Raya Cikukulu tepatnya Kampung Cikukulu RT 15/05, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, merenggut nyawa Muhammad Syafe'i alias Aries, Jumat (5/4/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat itu korban mengendarai motor Yamaha Mio F 5621 TG melaju dari arah Cibadak menuju Sukabumi dengan kecepatan tinggi.

Dilokasi kejadian, korban menyalip kendaraan lain di depannya. Nahas, ketika menyalip, dari arah Sukabumi menuju Cibadak datang truk boks bernomor polisi B 9568 TXR, kecelakaan pun tak terhindarkan.

BACA JUGA: Cerita Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Jalan Raya Cikukulu Sukabumi

Korban yang tutup usia di umur 26 tahun ini merupakan warga Kampung Tipar Peuntas RT 044/009, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat.

Korban yang akrab disapa Dacun ini merupakan anak kedua dari tujuh bersaudara pasangan Herlan (52 tahun) dan Hatini (47 tahun). Di mata keluarga, korban merupakan sosok pemuda yang dikenal ramah terhadap siapapun dan rajin menolong bila ada warga yang membutuhkan.

"Si Aa ini anaknya selalu ramah sama siapapun, ke anak kecil juga sering nyapa, dan kalau ada warga yang membutuhkan, dia itu selalu mau bantu," tutur Hatini, ibu korban.

Para tetangga juga mengenal korban sebagai sosok yang baik dan sopan.

"Dacun itu orangnya sangat baik, apa lagi sama orang yang lebih tua, dia itu selalu sopan, kalau ada yang minta tolong ke dia itu gak pernah dia tolak, selalu mau bantu," ujar Ade Abdullah (49 tahun), Ketua RT setempat.

Jenazah korban kecelakaan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) tak jauh dari rumah duka, Sabtu (6/4/2019) pagi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI