Sukabumi Update

Kocot, Warga Desa Tamansari Sukabumi Dinyatakan Hilang 

SUKABUMIUPDATE.com - Supardi (26 tahun) alias Kocot, warga Kampung Cicareuh RT 29/02, Desa Tamansari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, dinyatakan hilang oleh keluarga sejak Selasa (2/4/2019). Supardi memiliki ciri ciri tinggi badan 160 cm berat badan 55 kg, kulit sawo mateng, rambut hitam pendek cepak.

Terakhir terlihat Kocot memakai kaos hitam lengan pendek, celana pendek warna biru bergaris putih dan tidak pakai alas kaki. 

BACA JUGA: Remaja Palabuhanratu Ini Tinggalkan Rumah, Beralasan Sang Nenek Tak Mau Menyekolahkannya

"Pihak keluarga telah mencari kesana kemari lapor ke Polsek sudah, saya telah meminta bantuan rekan-rekan para kades melalui grup WhatApp berharap ada yang melihatnya, karena yang hilang ini keterbelakangan mental dan tidak bisa baca tulis," ujar Kepala Desa (Kades) Tamansari Muchtar kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (6/4/2019).

Muchtar mengungkapkan, pemdes bersama keluarga sudah mencari ke daerah Cikidang, Pasirlarangan hingga Cipetir, namun belum ada hasil. Keluarga dan pihak pemerintah desa berharap, Supardi cepat ditemukan dan berkumpul bersama keluarganya.

"Supardi merupakan anak kelima dari tujuh bersaudara, anak dari pasangan Siti dan Karma," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI