Sukabumi Update

Warga Cisolok Meninggal di Dalam Bus Jurusan Palabuhanratu - Bogor

SUKABUMIUPADATE.com - Amin (49 tahun) warga Kampung Pangkalan, Desa Gunung Karamat, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia di dalam bus jurusan Palabuhanratu-Bogor yang ditumpanginya, Sabtu (6/4/2019). Korban diperkirakan menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan dari Bogor menuju Palabuhanratu.

Saat itu korban naik bus bersama anaknya Alamsyah (17 tahun). Peristiwa itu diketahui saat bus yang ditumpangi korban sampai di Terminal Palabuhanratu sekitar pukul 12.00 WIB. Saat seluruh penumpang turun, korban masih berada di jok dengan posisi seperti tertidur. Kemudian Alamsyah (17 tahun) membangunkan ayahnya ini, akan tetapi tak merespon dan dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA: PNS Asal Karawang Meninggal Dunia Dalam Bus MGI di Cibadak Sukabumi

Dari keterangan keluarga, Korban diketahui memiliki penyakit yang selalu kambuh secara tiba-tiba.

"Ketahuannya setelah sampai di Terminal Palabuhanratu. Tadi setelah ditanyakan ke anaknya ternyata si bapak ini punya riwayat kadang sakit kadang sembuh sebelum pulang," ujar Kepala Terminal Tipe B Palabuhanratu, Asep Sumarna, kepada sukabumiupdate.com.

Kejadian ini, kata Asep sudah dilaporkan kepada kepolisian dan jenazahnya dibawa ke RSUD Palabuhanrtatu.

"Sekarang sudah ditangani Polsek Palabuhanratu, jenazahnya dibawa ke RSUD Palabuhanratu. Keluarganya sudah diinformasikan," ujarnya.

Sementara itu, Alamsyah menambahkan tidak mengetahui secara pasti penyebab ayahnya meninggal dunia. Alamsyah, mengungkapkan tak ada hal-hal yang mencurigakan. Namun korban seperti tertidur dalam perjalanan dari Bogor ke Palabuhanratu.

"Bapak tidur selama dalam perjalanan tadi, pas sampai terminal saya bangunin bapak tahunya sudah meninggal," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI