Sukabumi Update

Mobil Tabrak Warung di Cikidang Sukabumi, Begini Kronologi Versi Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas Polsek Cikidang usai melakukan olah TKP di lokasi mobil Kijang Kapsul bernomor polisi B 7314 JT menghantam sebuah warung dan rumah di Jalan Raya Cikidang, Kampung Ciarey, Desa Cijambe, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (6/4/2019).

BACA JUGA: Tiduran Sambil Nonton TV, Warga Cikidang Sukabumi Diseruduk Kijang

Kapolsek Cikidang, AKP Sunarto mengatakan, berdasarkan olah TKP dan keterangan sejumlah saksi mata, peristiwa itu bermula saat mobil Kijang Kapsul yang dikemudikan Slamet Pulung Eryanto melaju dari arah Cibadak menuju Palabuhanratu via Cikidang. Mobil yang mengangkut empat penumpang itu hilang kendali saat jalan menurun dengan tikungan ke kiri.

"Empat orang penumpang diantaranya saudara Diansyah, M Taufan, M Rsyad dan Ari Mukti. Mobil yang dikemudikan out of control atau hilang kendali sehingga mendabrak warung dan rumah," ujar Sunarto kepada sukabumiupdate.com.

Masih kata Sunarto, akibat kejadian tersebut, pemilik warung dan rumah atas nama Cacih atau yang akrab disapa Amih Inem (60 tahun) mengalami luka sobek di kening dan dibawa ke Puskesmas Cikidang, bukan ke RSUD Palabuhanratu.

"Sedangkan pengemudi kendaraan Kijang Kapsul, saudara Slamet Pulung Eryanto mengalami luka memar pada tangan. Kemudian empat penumpang dalam keadaan sehat jasmani dan rohani," pungkas Sunarto.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI