Sukabumi Update

Warga Keluhkan Aliran Listrik di Alun - alun Digital Sukabumi Tak Berfungsi

SUKABUMIUPDATE.com - Pengunjung Alun alun Digital Sukabumi, mengeluhkan tidak berfungsinya aliran listrik untuk charging station alias stasiun pengisian baterai handphone atau laptop yang tepasang di setiap bangku istirahat.

BACA JUGA: Tempat Wakaf Buku Kolecer di Alun-alun Kota Sukabumi Isinya Kain Bekas dan Pakaian Dalam

Seorang pengunjung Alun alun Digital Sukabumi, Wildan Tsalis Azuhaeri (15 tahun), warga Cipanengah Girang RT 004/020 Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong mengungkapkan, sumber aliran listrik itu sangat penting. Apalagi di zaman sekarang ini hampir semua orang pasti menggunakan barang elektronik yang memerlukan sumber aliran listrik.

"Kalau aliran listriknya mati susah mau mengecharge handphone atau laptop, karena sumber aliran listriknya tidak berfungsi, padahal setiap minggu saya suka nongkrong bersama teman-teman yang lain di sini," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Minggu (7/4/2019).

Wildan berharap, sumber aliran listrik di Alun alun Digital ini bisa berfungsi kembali, agar masyarakat bisa lebih nyaman saat berkunjung.

"Mudah-mudahan sih bisa cepat diperbaiki, biar masyarakat bisa nyaman, gak pusing lagi buat nyari tempat ngecharge handphone, apalagi ini namanya Alun-Alun Digital, masa sumber aliran listrik saja mati", pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI