Sukabumi Update

Pengakuan Keluarga Peserta Jalan Sehat 02 yang Meninggal di Surken Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Almarhumah Ela Nurlela (49 tahun), peserta jalan sehat 02 warga Kampung Tapos RT 09/02 Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, yang meninggal sebelum mengikuti jalan sehat di Stadion Suryakencana, dikenal sosok yang baik dan ramah. 

BACA JUGA: Peserta Jalan Sehat 02 Asal Bojonggenteng Sukabumi Meninggal Dunia

Almarhum Eli Nurlela meninggalkan dua orang anak dan suami Iiw Wahyu Wardani (56 tahun). Jenazah Ela dimakamkan di pemakaman keluarga dekat kediamannya.

"Kami mendapat kabar dari keluarga sekitar pukul 08.00 WIB melalui chat WhatsApp. Kami sekeluarga sangat kehilangan, karena almarhumah dikenal sangat baik, ramah, sosialnya tinggi dan beribadahnya juga rajin," ujar Kakak Ipar Ela, Epi Dimyati (58 tahun), kepada sukabumiupdate.com, Minggu (7/4/2019).

Menurut Epi, Ela sebelumnya pernah dirawat di RSUD R Syamsudin SH (Bunut), lantaran penyakit serangan jantung, karena meras sudah sehat sehingga ikut acara jalan sehat.

"Berangkat itu dalam keadaan sehat, makanya pergi ke sana juga karena ingin berpartisipasi di sana. Dari sini Almarhumah ke Sukabumi berangkat dari kemarin dan menginap di rumah orangtuanya di Cikukulu," paparnya.

BACA JUGA: Heri Gunawan Jelaskan Kronologis Meninggalnya Peserta Jalan Sehat 02 di Surken Sukabumi

Epi mengajak agar mendoakan kakak iparnya agar diampuni segala dosanya dan dimaafkan segala kesalahan semasa hidupnya.

"Segala perbuatan yang sifatnya negatif mudah-mudahan Allah bisa memaafkan serta amal perbuatannya diterima oleh Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan juga diberi ketabahan, kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI