Sukabumi Update

Pulang Deklarasi Dukung 01, Anggota Bomber Sukabumi Ketabrak Mobil

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib nahas dialami Muhamad Robri Ilham Juliansyah, warga Kampung Limbangan, Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi.

Anggota Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) Kahuripan Sukabumi itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah sepeda motor yang ia kendarai terlibat kecelakaan di pertigaan Cikidang, depan Pos TMC Pamuruyan, Minggu (7/4/2019).

BACA JUGA: Anniversary ke 5, Bomber Kabupaten Sukabumi Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi F 5166 UAR yang ia kendarai dari arah Sukabumi menuju arah rumahnya bertabrakan dengan mobil Suzuki APV dari arah berlawanan. Ia langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya, Robri mengikuti acara Anniversary Bomber Persib yang ke-5 di Gedung Hesti Center, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Sukabumi.

Ketua Bomber Kahuripan, Ipey (26 Tahun) mengatakan, usai acara, Robri berpamitan hendak pulang. Namun tidak lama, dirinya mendapat telepon bahwa Robri kecelakaan.

"Dia berpamitan, namun ditengah perjalanan saya mendapat kabar Robri tabrakan," singkat Ipey kepada awak media, di ruang IGD RSUD Sekarwangi Cibadak, Minggu malam.

Akibat dari peristiwa tersebut, Robri harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sekarwangi Cibadak lantaran mengalami beberapa luka yang cukup serius. Sementara kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Sukabumi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI