Sukabumi Update

Observasi Tiga Jam, Bobotoh Sukabumi yang Kecelakaan Sudah Bisa Pulang

SUKABUMIUPDATE.com - Muhamad Robri Ilham Juliansyah,  anggota Bobotoh Maung Bandung Bersatu atau Bomber Sukabumi diobservasi selama tiga jam di RSUD Sekarwangi Cibadak, Minggu (7/4/2019) malam. Ia dirawat usai terlibat kecelakaan di pertigaan Cikidang, Jalan Raya Pamuruyan, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Pulang Deklarasi Dukung 01, Anggota Bomber Sukabumi Ketabrak Mobil

Tim medis IGD RSUD Sekarwangi, Imam menjelaskan, kondisi Robri berangsur membaik usai mendapat penanganan pasca kecelakaan. Robri mendapat luka ringan di bagian tangan, serta mendapat jahitan di bagian lidahnya.

"Setelah kami lakukan observasi selama kurang lebih tiga jam, pasien hanya luka ringan di bagian tangan. Kemudian di bagian lidah mendapat enam jahitan. Dan juga diberi obat anti tetanus. Setelah itu, pasen diperbolehkan pulang," jelas Imam kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Anniversary ke 5, Bomber Kabupaten Sukabumi Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Diberitakan sebelumnya, sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi F 5166 UAR yang dikendarai Robri dari arah Sukabumi menuju Parungkuda bertabrakan dengan mobil Suzuki APV bernomor polisi D 1823 JW yang melaju dari arah berlawanan.

Informasi yang dihimpun, Robri saat itu tengah dalam perjalanan pulang usai merayakan Anniversary Bomber Persib yang ke-5 di Gedung Hesti Center, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI