Sukabumi Update

Kendaraan L300 Terbakar di Jalan Raya Warungkiara Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kendaraan mini bus jenis Mitsubishi L300 hangus terbakar, di Jalan Raya Pelabuhan, tepatnya di Kampung Simpenan Rt 01/02 Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Senin (8/4/2019). Api diduga bersumber dari konsleting listrik. 

BACA JUGA: Mobil Terbakar di Bantargadung Sukabumi, Lalin Macet

Informasi yang diperoleh, kebakaran mini bus bernopol F 9926 UQ tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Mobil yang di kemudikan Rendi Ruswandi (20 tahun) ini, tiba - tiba kendaraanya mati saat melaju dari arah Cikembang menuju Warungkiara.

"Saya baru pulang dari klinik, di mobil hanya sendiri tidak membawa penumpang. Namun tiba-tiba mesin mobil mati dan ketika coba di starter, api langsung nyembur dari bawah jok," kata Rendi kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu Anggota Polsek Warungkiara, Aiptu Taryono menuturkan, setelah medapat laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. 

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian ditaksir mencapai Rp 40juta. Kasus ini sekarang ditangani Polsek Warungkiara," singkatnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI