Sukabumi Update

Besok, Menko Luhut Luncurkan Program Satu Juta Nelayan Berdaulat di Pantai Palangpang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Koordinator (Kemenko) Bidang Kemaritiman direncanakan akan melaksanakan peluncuran program Satu Juta Nelayan Berdaulat di Pantai Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu (10/4/2019).

BACA JUGA: Bicara Benur Dihadapan Nelayan Sukabumi, Menko Luhut Ingin Buat Penangkaran

Kepala Desa Ciwaru Taopik Guntur Rochmi mengajak masyarakat menghadiri acara ini. Menurut Taopik, peluncuran program Satu Juta Nelayan Berdaulat ini akan dihadiri Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

"Sampurasun warga masyarakat Geopark Ciletuh dan masyarakat Pajampangan hadirilah dan kunjungi dalam rangka peluncuran program Satu Juta Nelayan Berdaulat, program dari Kemenko Kemaritiman yang dihadiri oleh bapak Menteri Koordinator Bidang Kematiriman Luhut Binsar Pandjaitan dan beberapa Menteri terkait," ujar Taopik.

Taopik mengungkapkan, acara ini juga akan dimeriahkan dengan konser dangdut yang menghadirkan lima artis nasional di antaranya penyanyi dangdut Lesti. "Acara dilaksanakan Rabu (10/4/2019) dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam," pungkasnya.

Sementara itu, sebelum mengunjungi Ciemas, Menko Luhut direncanakan akan menghadiri sebuah acara di ponpes Al-Masturiyah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI