Sukabumi Update

Tiga Siswi Tsanawiyah Tabrak Pintu Mobil di Jalur Lingser Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga siswi Tsanawiyah terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Jalur Lingkar Selatan, Kampung Babakan RT 001/001, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Motor matik yang dikemudikan siswi berbonceng tiga itu menabrak pintu mobil yang terparkir di bahu jalan, Selasa (9/4/2019).

BACA JUGA: Truk Pengangkut Semangka Terguling di Jembatan 2 Sampora Sukabumi

Kanit Lakalantas Polres Sukabumi Kota, Iptu Ratno Panji Setiaji menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Motor matik bernopol  F 3902 OQ yang dikemudikan SRS (14 tahun) dan membawa dua temannya berinisial APA (14) dan AM (14) melaju dari arah Jalur Cibolang menuju Jalan Pelabuhan II.

"Di lokasi kejadian motor yang dibawa oleh SRS menabrak pintu depan samping kanan mobil bernopol F 1029 TC yang sedang parkir. Memang pintu dari mobil itu sedang terbuka dan posisi parkirnya sedikit memakan badan jalan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Panji, tiga siswi Tsanawiyah mengalami luka dan dibawa ke RS Scapa Polri. "Satu orang luka di bagian dada dan dua penumpang lainnya mengalami luka di bagian kepala," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI