Sukabumi Update

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Jalan Arief Rahman Hakim Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Warga digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di Jalan Arief Rahman Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, tepatnya diseberang Rumah Aspirasi dan Inspirasi Caleg Heri Gunawan, Rabu (10/4/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA: Mayat Pria Berkumis dan Janggot di Tegallbuled Sukabumi Akan di Autopsi

Pedagang nasi uduk, Ujang (36 Tahun) menuturkan, saat ditemukan mayat sudah terbujur kaku terlentang di trotoar jalan. Warga sekitar tak ada yang mengenali pria tersebut. Adapun ciri-cirinya menggunakan jaket warna cream, celana jeans warna biru dan menggunakan sendal warna hitam, rambut pendek warna hitam dan berkumis. Pakaian yang dikenakan nampak sudah lusuh.

"Kayaknya gelandangan, jarang lihat juga sih. Pas ditemukan udah tergeletak di sana," ujang Ujang.

Penemuan mayat ini sudah ditangani pihak kepolisian dan sekitar pukul 09.40 WIB mayat dibawa petugas dari RSUD R Syamsudin SH.

Ketua Tim Penanganan Keluhan dan Informasi RSUD R Syamsudin SH, dr Wahyu Handriana, mengatakan, mayat tersebut sudah dilakukan visum. Hasilnya tidak ditemukan bekas luka atau kekerasaan pada tubuhnya. "Kemungkinan karena sakit," singkatnya.

Anggota Polsek Warudoyong masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat pria tersebut serta mencari kerabat atau keluarganya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI