Sukabumi Update

Sapi Digondol Maling di Ciracap Sukabumi, Pemilik Cuma Disisakan Jeroan

SUKABUMIUPDATE.com - Seekor sapi ternak di Kampung Kalapacondong, RT 05/01 Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi digondol maling. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (10/4/2019) dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB. Sapi betina dengan berat kurang lebih 100 kilogram diketahui milik Devi Heriyanto (35 tahun).

BACA JUGA: Maling Gasak Sapi Limosin Pegon 9 Kwintal di Jampang Kulon Sukabumi

Sang pemilik, Devi menyebutkan, sapi tersebut biasanya ia ikat di tanah lapang yang berjarak kurang lebih 50 meter dari rumahnya. Saat Devi memeriksa pukul 06.00 WIB, sapi tersebut sudah raib.

"Saya periksa ke tempat biasa, sapi enggak ada. Tambangnya sudah ada yang potong," kata Devi kepada sukabumiupdate.com, Kamis (11/4/2019).

BACA JUGA: Sadis! Maling Gondol Belasan Domba Dalam Satu Malam di Waluran Sukabumi

Ia lalu mencari keberadaan sapi tersebut. Tiba di kebun pandan, sekitar 50 meter dari tempat ia biasa mengikat sapi, Devi menemukan jeroan sapi sedang menggantung.

"Saya lihat di kebun pandan ada darah segar dan jeroan sapi. Sedangkan dagingnya tidak ada, yang tersisa cuma jeroan saja. Saya perkirakan, sapi disembelih pukul 04.00 WIB. Sapi tersebut sudah melahirkan selama 6 bulanan. Kalau dijual bernilai Rp 12 juta," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI