Sukabumi Update

Kecelakaan Beruntun di Cikembar Sukabumi, Penumpang Angkot Luka Kena Pecahan Kaca

SUKABUMIUPDATE.com - Empat kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Pelabuhan 2, KM 16, Tepatnya di Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/4/2019) sekitar 07.45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

BACA JUGA: Kaki Sopir Boks Putus, Korban Kecelakaan Beruntun Dirawat di Kartika dan RSUD Sekarwangi

Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu dua angkot jurusan Lembursitu-Cikembang, kemudian truk fuso dan truk engkel. Semuanya kendaraan melaju dari arah Cikembar menuju Kota Sukabumi.

Kapolsek Cikembar Akp I Djubaedi menuturkan, kecelakaan diduga terjadi akibat rem truk fuso yang mengangkut karton tidak berfungsi sehingga menabrak tiga kendaraan di depannya. Pertama menabrak truk engkel. Akibat tabrakan tersebut truk engkel menabrak dua angkot didepannya.

"Engkel yang diseruduk fuso sudah mencoba mengerem. Tetapi tidak mampu menahan beban yang diakibatkan dorongan Fuso yang ada dibelakangnya," ujar Djubaedi.

BACA JUGA: Tujuh Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Cibadak Sukabumi

Menurut Djubaedi, kecelakaan ini menyebabkan kaca belakang salah satu angkot pecah hingga melukai seorang penumpang. Penumpang tersebut sudah diberi pertolong di klinik terdekat.

"Kerusakan hanya pada kendaraan angkot yang mengalami pecah kaca belakang dan satu penumpang angkot mengalami luka karena terkena pecahan kaca. Penumpang sudah di bawa ke klinik terdekat," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI