Sukabumi Update

Disenggol Sirion, APV Terbalik di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan RT 08/03, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Sebuah mini bus jenis APV warna hitam bernopol F 1255 QP terbalik.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Mini bus APV yang dikemudikan Samsul Bahri (42 tahun) terbalik usai ditabrak bagian belakangnya oleh kendaraan jenis Daihatsu Sirion bernopol F 1225 HV, yang dikemudikan oleh Hehen Sulaeman (58 tahun).

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Besi di Cicurug Sukabumi, Seorang Pemotor Tewas

"Saya melaju dari arah Parungkuda menuju pabrik GS mau jualan kaos kaki, sampai di belokan Jalan Raya Siliwangi datang kendaraan dari arah Cicurug menuju Parungkuda, kemudian menghantam bagian belakang kendaraan saya," ujar Samsul kepada sukabumiupdate.com, Selasa (16/4/2019).

Samsul mengaku kaget dan terdiam di dalam mobil sebelum ia keluar. "Kaget mobil saya terbalik ke kanan, lalu saya keluar melalui pintu," pungkasnya.

Sementara itu Kasubnit Lakalantas Polres Sukabumi, Bripka Wangsit Edhi Wibowo menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih meminta keterangan dari sopir APV.

"Sementara sopir Daihatsu Sirion Hehen Sulaeman (58 tahun) mengalami luka dan belum kita mintai keterangan, karena sudah dibawa ke Klinik Bebita Legos Cicurug," ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kedua mobil yang terlibat tabrakan rusak berat. "Untuk mengantisipasi kemacetan lalulintas dua kendaraan itu kami evakuasi ke Pos TMC Simpang Cikidang," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI