Sukabumi Update

Kronologi Kecelakaan Pengendara Motor Tewas Tertimbun Batu Bara di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2019) siang. Seorang pengendara motor, Suryani (17 tahun), warga Kampung Parung, Desa Sukatani, Kecamatan Surade, tewas akibat tertimbun batu bara dari truk bernopol D 9279 AE yang terguling.

BACA JUGA: Truk Terguling, Pengendara Motor Tewas Terimbun Batu Bara di Parungkuda Sukabumi 

Truk pengangkut batu bara yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi terguling akibat kehilangan keseimbangan di jalan menikung tajam. Pada saat bersamaan dari arah Sukabumi menuju Bogor melintas motor Honda Vario B 4353 TCI yang dikendarai korban dan kakaknya, Hamdani (21 tahun). Keduanya pun tak bisa menghindar dan tertimbun.

Suryani dinyatakan tewas akibat kecelakaan ini sedangkan Hamdani selamat dan dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan. Hamdani masih shock dan mengalami luka pada kelopak matanya. Tak banyak yang diungkapkannya.

"Dari Jampang Surade mau ke Bekasi," singkat Hamdani.

Sementara itu, sopir truk Agus Supriatna (33 tahun) Sopir mengatakan, truk terguling akibat kehilangan keseimbangan. Menurut dia, kendaraan saat itu melaju dengan pelan sebab ada kemacetan. Pada saat truk terguling, Agus tak menyadari ada motor tertimbun.

"Saya gak lihat ada motor yang jadi korban dan juga gak tahu motor itu dari mana. Setelah truk terbalik saya berusaha keluar dari jendela pintu kiri," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI