Sukabumi Update

Truk Batu Bara Terguling Belum Dievakuasi, Awas Macet di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Truk tronton bernopol D 9279 AE yang terguling di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, menyebabkan kemacetan panjang, Jumat (19/4/2019) petang.

Pantauan sukabumiupdate.com, truk terguling tepat di tengah jalan sehingga menganggu arus lalu lintas dari dua arah berlawanan. Petugas kepolisian yang berada di lokasi kecelakaan mencoba mengurai arus lalu lintas. 

BACA JUGA: Truk Terguling, Pengendara Motor Tewas Terimbun Batu Bara di Parungkuda Sukabumi 

Dari arah Sukabumi menuju Bogor, kemacetan terjadi dari simpang Cidahu hingga Parungkuda. Sedangkan dari arah sebaliknya, kemacetan dari Simpang Cikidang menuju Parungkuda.

Kecelakaan yang terjadi pada Jumat sekitar pukul 12.30 WIB ini merenggut nyawa seorang pengendara motor, Suryani (17 tahun). Truk pengangkut batu bara yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi terguling akibat kehilangan keseimbangan di jalan menikung tajam. Pada saat bersamaan dari arah Sukabumi menuju Bogor melintas motor Honda Vario B 4353 TCI yang dikendarai korban dan kakaknya, Hamdani (21 tahun). Keduanya pun tak bisa menghindar dan tertimbun.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI