Sukabumi Update

Kapolres: Kecelakaan Maut di Waluran, Sopir Bus Studi Tour MAN 3 Sukabumi Mengantuk

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menegaskan kecelakaan maut di Jalan Provinsi Waluran - Jampang Kulon, Kampung Padaasih, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, diduga sopir lelah atau mengantuk dan tidak menguasai medan. Kecelakaan terjadi Minggu (21/4/2019) subuh sekitar pukul 05.00 WIB, saat itu bus menuju arah Surade setelah menempuh perjalanan malam dari Tangkuban Perahu, Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA: Bus Pariwisata Rombongan Siswa MAN Kecelakaan di Waluran, Korban Terjepit

“Sementara hasil pemeriksaan awal, diduga ngantuk, jadi saat dilokasi TKP yang menikung tersebut mobil meluncur lurus menabrak pohon besar,” ungkap Narsiadi kepada sukabumiupdate.com, disela kegiatan menggungu kunjungan kerja rombongan Kapolda dan Pangdam Jawa Barat di Cicurug, Sukabumi, Minggu (21/4/2019).

Menurut Nasriadi,  bus pariwisata City Trans Utama ini membawa rombongan siswa MAN 3 Surade. Ada lima bus rombongan, dan yang mengalami kecelakaan ini adalah bus pertama. “Penumpangnya lebih dari 50 orang, ada siswa, guru dan lainnya. Korban luka sudah dievakuasi ke puskesmas dan rumah sakit terdekat.”

Data sementara dua siswa meninggalkan dalam kecelakaan ini dan dalam posisis terjepit. “Petugas dilapangan masih melakukan pendataan. Korban luka termasuk kondektur bus ini dirawat di rumah sakit terdekat.”

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI