Sukabumi Update

Aspal Jebol di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, Harus Laporan Kemana?

SUKABUMIUPDATE.com - BPBD Kota Sukabumi mengaku belum mendapat informasi dan laporan mengenai aspal jebol di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di zebra cross simpang Bucheri, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (24/4/2019).

BACA JUGA: Video: Aspal Jalan Ahmad Yani Sukabumi Jebol! Air dan Sampah Meluap

Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Sukabumi, Zulkarnain Bahrami mengaku baru mengetahui informasi tersebut setelah ramai diberitakan. Tak ada laporan baik dari masyarakat maupun dari instansi terkait.

"Untuk jalan lingkungan tupoksinya ada di Dinas PU sedangkan jalan utama ada di Dishub. Saya juga ini sedang konfirmasi ke Dishub," ungkap Zulkarnain saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Rabu malam.

BACA JUGA: Ngeri, Aspal di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi Mendadak Jebol

Sebagai mitigasi, ia mengimbau kepada pengguna jalan yang melintas di area tersebut untuk lebih berhati-hati. Karena kemungkinan lubang tersebut akan terus melebar dan dapat berdampak pada kecelakaan transportasi dan menganggu aktivitas masyarakat

"Kalau kemarin ada laporan akibat cuaca ekstrem, seperti banjir dan longsor, serta rumah roboh di beberapa titik. Terkait hal ini, kami akan melakukan peninjauan ke tempat jebolnya aspal tersebut, segera mungkin," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI