Sukabumi Update

Angkot Disambar Kereta Api di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Angkot 02 jurusan Cicurug-Sukasari bernopol F 1974 AZ rusak ditabrak kereta api yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi di perlintasan kereta api Gudang Pusri, Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (26/4/2019). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. 

Warga, Ade Supriatna (51 tahun) mengungkapkan, saat itu angkot berhenti dekat dengan rel. Ade sudah memberi tahu sopirnya agar angkot mundur namun kereta sudah lebih dulu menyambar.

"Saya lihat pada saat angkot berhenti deket rel kereta, sudah dikasih tahu awas ada kereta, ada kereta, namun angkot tidak mundur," tutur Ade.

BACA JUGA: Ditabrak KA Pangrango, Katana Hantam Rumah di Benteng Kota Sukabumi

Ade mengungkapkan, angkot tertabrak gerbong kedua hingga terpental ke tembok bengkel milik Ade. "Beruntung sebelah kiri tidak ada penumpangnya, sehingga dalam kecelakaan ini tak ada korban jiwa," ujar Ade.

Menurut Ade, dari pengangkuan sopir, angkot tersebut melintas rel kereta menuju gudang Pusri untuk mengejar sebuah truk. 

"Sebelumya angkot terempet oleh truk di jalan raya, sehingga sopir angkot berniat untuk menyelesai masalah dengan sopir truk. Truk masuk ke parkiran Gudang Pusri dan angkot nyusul. Belum sampai ke gudang Pusri angkot tertabrak kereta api," pungkas Ade.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI