Sukabumi Update

Sebelum Meninggal, Pamsung TPS 13 Kelurahan Gunungparang Sukabumi Keluhkan Sakit Dada

SUKABUMIUPDATE.com - Kepergian Andi meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya. Andi, petugas pamsung TPS 13 Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole tutup usia pada umur 57 tahun pada Jumat (26/4/2019) saat memperbaiki saluran air.

BACA JUGA: Petugas Pamsung Meninggal Usai Pemilu, Wali Kota Sukabumi Datangi Rumah Duka

Anak Andi, Luki (12 tahun) menuturkan bahwa ayahnya ditemukan tergeletak diselokan depan rumah kontrakannya di RT 001/006, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, pada Jumat sekitar pukul 11.30 WIB. Ketika itu, Andi sedang memperbaiki saluran air.

"Jam 11.30 WIB bapak itu sudah tergeletak diselokan depan rumah, pas diperiksa sama tentangga bapak sudah meninggal," lirih Luki.

Anak Andi yang lainnya, Nursusanna (35 tahun), mengungkapkan setelah pelaksanaan pencoblosan, ayahnya meneleponnya dan mengeluhkan sakit dada.

"Pas setelah pencoblosan itu bapak nelpon saya karena memang saya tinggal di Jakarta, dalam perbincangan melalui telepon itu Bapak mengeluh sakit dada," tutur Nursusanna.

Nursusanna menjelaskan ayahnya pernah mengidap asam lambung dan tidak pernah mengeluh sakit dada. Namun setelah bertugas sebagai Pamsung Pemilu 2019, Andi mengeluh sakit dada. "Bapak itu paling juga suka asam lambung, tapi kemarin itu tiba-tiba mengeluh sakit dada," ujarnya.

Jenazah Andi dimakamkan Jumat sekitar pukul 21.00 WIB, di tanah wakaf tak juah dari rumah duka. Andi meninggalkan lima orang anak, dua diantaranya masih duduk disekolah SD.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI