Sukabumi Update

Kelelahan, Ketua KPPS di TPS 15 Cibeureum Sukabumi Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Perhelatan Pemilu 2019 kembali dirundung duka, kali ini Ketua KPPS di TPS 15 RW 006, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Sukabumi, Tedi Supriadi (44 tahun) meninggal dunia akibat kelelahan.

BACA JUGA: 12 Petugas TPS Meninggal di Jawa Barat karena Kelelahan

Istri mendiang Tedi, Tati Setiawati (40 tahun) menjelaskan, usai bertugas pada tahap pencobolosan 17 April 2019 lalu, suaminya mengalami kelelahan dan merasa sesak, sehingga langsung dibawa ke RSUD Syamsudin S.H.

"Selesai bertugas, bapak mengeluh sesak, empat hari mendapatkan perawatan di rumah sakit dan meninggal," lirih Tati kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (27/4/2019).

Mengetahui kabarnya meninggal ketua KPPS, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi bergegas melayad ke rumah duka untuk  menyampaikan berbelasungkawa atas meninggalnya Tedi. 

BACA JUGA: Petugas Pamsung Meninggal Usai Pemilu, Wali Kota Sukabumi Datangi Rumah Duka

Fahmi juga menyampaikan keprihatinannya atas banyaknya petugas penyelenggara Pemilu 2019, yang jatuh sakit maupun meninggal dunia, karena telah bertugas secara maksimal pada agenda pemilihan ini.

"Bapak Tedi ini memiliki satu anak yang duduk di bangku SD dan akan melanjutkan ke SMP, Insya Allah Pemerintah Kota akan menanggung biaya pendidikan anak tersebut," ungkap Fahmi.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI