Sukabumi Update

Tabrakan Beruntun di Sukalarang Sukabumi, Tiga Kendaraan dan Gerobak Dagangan Rusak 

SUKABUMIUPDATE.com - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Sukalarang, Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/4/2019) sekitar Pukul 13.30 WIB. Dalam peristiwa kecelakaan ini sejumlah kendaraan dan gerobak dagangan rusak.

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Iptu Panji Setiaji, mengungkapkan kecelakaan bermula ketika truk tronton bernopol polisi D 9754 GR yang melaju dari Sukabumi menuju Cianjur hilang kendali diduga akibat sopirnya Suyanto (37 tahun) mengantuk.

BACA JUGA: Kecelakaan Beruntun di Cikembar Sukabumi, Penumpang Angkot Luka Kena Pecahan Kaca

Dilokasi kejadian, truk tronton kemudian menabrak mobil Suzuki Baleno bernopol F 1632 GN milik Asep Triasmadi (39 tahun), lalu mobil Avanza bernopol F 1348 TK milik Erik Ober Simangunsong dan Honda Revo bernopol F 3893 YL milik Ujang Parman (43 tahun) yang digunakan berjualan sayur.

Selain kendaraan, kecelakaan ini juga merusakan gerobak dagangan milik pedagang yang saat itu berjejer di pinggir jalan. Gerobak dagang yang rusak milik Muhammad Utep (28 tahun) pedagang cimol, milik Yanih pedagang roti kukus lalu milik Priyatna (35 tahun) pedagang baslub.

BACA JUGA: Tujuh Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Cibadak Sukabumi

"Akibat kecelakaan tersebut, truk Tronton Hino, mobil Suzuki Baleno, dan Toyota Avanza, serta semua roda dagangan mengalami kerusakan. Selain itu, pengemudi kendaraan Baleno dengan pedagang sayuran mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Hermina untuk dilakukan pengobatan dan perawatan secara intensif," tutur Panji.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI