Sukabumi Update

Peringatan May Day Dipusatkan di Bojongkokosan Sukabumi, Bupati Ikut Donor Darah

SUKABUMIUPDATE.com - Peringatan hari buruh internasional 2019 atau May Day Kabupaten Sukabumi, di pusatkan di Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda. Sejumlah aparat gabungan di siapkan untuk berjaga dan mengatur arus lalulintas.

BACA JUGA: Kena PHK, Buruh Pabrik di Cicurug Sukabumi Tuntut Pesangon

"Saya meminta semua personil membantu mengamankan acara ini, atur lalulintas dan jaga keamanan di sekitar wilayah," ungkap Kapolres sukabumi, Nasriadi saat memimpin apel gabungan, Rabu (1/5/2019).

Ketua Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) Sukabumi, Mamun menjelaskan bahwa rangkaian hari buruh telah di jalankan sebelumnya dan berjanji untuk menjaga kondusifitas.

"Kami (buruh,red) siap kondusip, sebelumnya kami telah melakukan bhakti sosial, pertandingan olahraga dan hari ini juga akan dilakukan donor darah, mudah-mudahan pengabdian kami dapat bermanfaat bagi Kabupaten Sukabumi," tuturnya.

BACA JUGA: May Day, F Hukatan KSBSI Sukabumi Minta Pemerintah Bereskan Persoalan Outsourcing Hingga Pungli

Rencananya, dalam kegiatan may day kali ini, kata Mamun selain bhakti sosial dan donor darah akan dilakukan dialog interaktif dari perwakilan buruh bersama bapak bupati.

"Dialog interaktif ini untuk memecahkan solusi, bagaimana permasalahan buruh di Kabupaten Sukabumi. Mudah-mudahan melalui dialog ini dapat menyelelesaikan permasalahan yang terjadi terhadap buruh," pungkasnya.

Sebelum acara dimulai, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bersama Kapolres Sukabumi, Nasriadi dan Danyon 310 Letkol Inf, Ageng wahyu Romadhon berkesempatan melakukan donor darah bersama.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI