Sukabumi Update

Papajar di Ujung Genteng, Dua Pemuda Cianjur Nyaris Tenggelam di Pantai Cibuaya

SUKABUMIUPDATE.com – Dua wisatawan asal Cugenang Kabupaten Cianjur nyaris tenggelam di Pantai Cibuaya, Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (04/05/2019). Keduanya berhasil diselamatkan warga nelayan dan relawan balawisata yang bersiaga di sepanjang garis pantai wisata Ujung Genteng.

BACA JUGA: Gak Usah Takut Papajar ke Pantai Palabuhanratu, Balawista Siaga di 16 Pos Pengamamanan

Kedua korban datang ke Ujung Genteng bersama rombonngan keluarganya mengisi liburan jelan Ramadan (papajar). Sekitar pukul 10.30 WIB, keduanya berenang di pinggir pantai Cibuaya. Namun diduga terlalu ke tengah hingga sempat tenggelam.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, langsung melakukan penyelamatan. Beruntung keduanya berhasil dievakuasi dengan cepat, dan langsung dibawa ke Puskesmas Ciracap untuk mendapatkan perawatan medis.

“Jadi dari laporan yang kami terima, keduanya memang tidak bisa berenang. Saat itu kondisi pantai pun sedang surut,” jelas Kepala UPTD Puskesmas Ciracap, Reni Kusmiati kepada sukabumiupdate.com.

Kondisi korban saat ini sudah membaik, setelah mendapatkan inpus. Tubuh korban sempat lemas karena terlalu banyak masuk air laut. Identititas korban adalah, Saldi (20 tahun) dan Deni (14 tahun), keduanya warga Desa Cijedil Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI