Sukabumi Update

Rumah Panggung di Cikakak Sukabumi Ludes Dilalap Si Jago Merah

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah panggung milik Ikah (56 tahun), warga Kampung Satong, Desa Cirendang, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi ludes dilalap sijago merah.

BACA JUGA: Rumah Panggung Milik Warga Jampang Tengah Ludes di Lalap Si Jago Merah

Informasi dihimpun, kebakaran tersebut terjadi, Jumat (3/5/2019) sekitar pukul 20.00 WIB, Ikah waktu itu sedang menginap di rumah saudaranya. Api diketahui sudah membesar oleh tetangganya, penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik.

"Tidak ada korban jiwa, hanya rumah dan seisinya ludes terbakar tidak ada yang dapat diselamatkan satu pun," ungkap warga sekitar, Misbah (34 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (4/5/2019).

Sementara itu, Camat Cikakak, Yanti Budi Ningsih mengungkapkan, berdasarkan laporan di lapangan kerugian akibat kebakaran tersebut kurang lebih mencapai Rp 50 juta. 

BACA JUGA: Kebakaran Ludeskan Pabrik Kasur di Gunungguruh Sukabumi, Kerugian 1 Miliar

"Waktu kejadian tidak ada orang di rumah, karena penghuninya lagi di rumah saudaranya menginap. Warga berupaya memadamkan api dengan menggunakan alat ember, namun kobaran api terlalu besar sehingga menghanguskan seluruh bangunan rumah," paparnya.

Menurut Yanti, saat ini korban diungsikan telebih dahulu ke rumah saudara terdekatnya. "Sementara saat ini Ikah diungsikan ke rumah saudranya dan masih syok," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI