Sukabumi Update

Abdul Rohman, Korban Hanyut di Sungai Cimandiri Sukabumi Tak Bisa Berenang

SUKABUMIUPDATE.com - Tim SARDA Kabupaten Sukabumi bersama petugas Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Satpol PP Kecamatan Bantargadung tengah melakukan pencarian terhadap Abdul Rohman (17 tahun), korban hanyut di Sungai Cimandri.

BACA JUGA: Mandi di Sungai Cimandiri Sukabumi, Abdul Rohman Hanyut Terbawa Arus

Abdul Rohman diketahui warga Kampung Bantargebang RT 02/01 Desa Bantargebang, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi. Sebelum peristiwa itu terjadi, putra pasangan Ijad dan Maemunah yang diketahui mengidap keterbelakangan mental itu diajak teman-temannya berenang di Sungai Cimandiri.

"Korban bersama teman-temannya datang ke sungai untuk mandi. Namun, korban yang tak bisa berenang langsung melompat ke bagian sungai yang cukup dalam. Begitu masuk sungai, korban ternyata tidak muncul kembali," ungkap petugas Satpol PP Kecamatan Bantargadung, Agus Saepudin kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Pria Paruh Baya Hilang Saat Cari Ikan di Sungai Cimandiri Sukabumi

Hingga Sabtu malam, lanjut Agus, proses pencarian sementara dihentikan. Rencananya Minggu (5/5/2019) pencarian korban akan kembali dilanjutkan melibatkan petugas SAR Gabungan.

"Korban belum ditemukan sampai sekarang. Rencananya besok akan kembali dilakukan pencarian. Mudah-mudahan bisa segera ditemukan," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI