Sukabumi Update

Fortuner Masuk Jurang di Gunungtanjung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Pasirhaur RT 06/02, Desa Gunungtanjung, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/5/2019).

Sebuah mobil Toyota Fortuner bernopol B 555 SGI terperosok masuk jurang sedalam kurang lebih 10 meter. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 16.30 WIB ini. Sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Cisolok Sukabumi, Pick Up Masuk Jurang Tewaskan Satu Orang  

Kapolsek Cisolok AKP Ferry Poloso mengatakan, mobil tersebut dikemudikan oleh Benny Syahputra dengan mengangkut tujuh orang penumpang. Kecelakaan, kata Ferry, terjadi akibat sopir kehilangan kontrol setelah pedal gas terinjak.

"Kejadian bermula ketika mobil yang dikendarai Benny Syahputra ini melaju dari arah Kampung Pasirhaur Desa Gunungtanjung menuju Cisolok. lalu pada saat melintas di jalan yang sempit dan menurun, pedal gas mobil jenis automatic tersebut terinjak oleh sopir sehingga spontan mobil langsung masuk ke dalam tebing," ujar Ferry.

BACA JUGA: Luka Dada dan Paha, Sopir Mobil yang Masuk Jurang di Lengkong Sukabumi Dirawat Intensif

Menurut Ferry, sopir dan penumpangnya yang mengalami luka ringan mendapat pengobatan di Pustu Desa Gunungtanjung. Sedangkan mobil dievakuasi dengan cara di tarik oleh masyarakat.

"Mobil saat ini telah di evakuasi dengan cara ditarik manual menggunakan tali tambang oleh masyarakat. Mobil dalam kondisi rusak," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI