Sukabumi Update

Kronologis Angkot Tabrak Truk Pasir di Jalan Raya Sukabumi Cianjur dari Rekaman CCTV

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rekaman CCTV merekam kejadian kecelakaan lalu lintas angkot dan truk muatan pasir di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur Km 08, Kampung Cipetir, Desa Priangan Jaya, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/5/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Video berdurasi 14 detik tersebut menangkap cukup jelas detik-detik angkot 05 jurusan Sukaraja Sukabumi - Gekbrong Cianjur dengan nomor polisi F 1984 TL bertabrakan dengan truk tronton muatan pasir dengan nomor polisi F 8089 WY.

BACA JUGA: Lepas Kendali, Angkot Tabrak Truk Pasir di Jalan Raya Sukabumi Cianjur

Pukul 13.30.17 WIB, terlihat sejumlah warga tengah melakukan aktivitas seperti biasa, sementara posisi kamera sendiri langsung menghadap ke jalan raya.

Lalu pukul 13.30.20 WIB, sebuah truk muatan pasir berwarna kuning muncul dari sebelah kanan layar melaju dengan kecepatan sedang. Ketika waktu menunjukan pukul 13.30.22 WIB, angkot berwarna biru dari arah sebelah kiri layar muncul dan terlihat melaju dengan kecepatan cukup kencang.

BACA JUGA: Video: Angkot Cicurug-Sukasari Ringsek Ditabrak Kereta

Pukul 13.30.23 kecelakaan pun terjadi. Beberapa warga di sekitaran lokasi kejadian pada saat itu seketika dibuat kaget. Bahkan terlihat seorang anak kecil yang menggunakan baju kaos dan celana sarung posisinya sangat dekat dengan titik tabrakan tersebut. Anak itu terlihat langsung berlari saat melihat ada angkot di depannya melaju ke arah dirinya yang berada dekat dengan truk tersebut.

Seketika ketika mobil angkot menabrak truk. Kedua mobil terhenti, bagian depan mobil angkot ringsek hancur parah. Warga di sekitaran lokasi kejadian seperti tercengang dengan apa yang baru saja terlihat di depan mata kepala mereka.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI