Sukabumi Update

Mobil Perampok 212 Mart Cisaat Sukabumi Gunakan Nopol Palsu

SUKABUMIUPDATE.com - Perampok minimarket 212 Mart menggunakan nomor polisi (nopol) palsu pada mobil Kijang Innova yang digunakan dalam aksi kejahatannya.

Ketua Pengelola Koperasi 212 Mart, Dede Supriatna, mengatakan, nomor polisi pada mobil Kijang Innova yang digunakan perampok adalah nomor polisi palsu. "Dari hasil pengecekkan pihak Kepolisian, ternyata mobil Innova tersebut memakai nomor polisi palsu," tutur Dede kepada sukabumiupdate.com, Rabu (8/5/2019).

BACA JUGA: Gerombolan Perampok Menjarah 212 Mart di Cisaat Sukabumi

Perampok yang berjumlah lima orang ini beraksi pada Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku datang menggunakan mobil, membuka rantai di tempat parkir agar mobil tersebut bisa diparkir di depan minimarket. Untuk melancarkan aksinya pelaku mematikan listrik kemudian masuk ke dalam minimarket menjebol folding gate.

Para pelaku tak sadar aksinya terekam CCTV yang tetap hidup meskipun listrik mati karena adanya UPS. Para pelaku mengambil brankas berisi uang sekitar Rp 50 juta, susu bayi, kosmetik, TV LED dan laptop. Tak hanya merampok, pelaku juga kencing dan buang kotoran di minimarket.

BACA JUGA: Gerombolan Perampok 212 Mart di Cisaat Sukabumi Tinggalkan Kotoran

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, mengungkapkan, masih menyelidiki kasus perampokan yang terjadi di 212 Mart. "Sampai saat ini, masih dalam penyelidikan," singkat Susatyo.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI