Sukabumi Update

Korban Tewas Kecelakaan Truk di Sukaraja Sukabumi, Hasil Visum: Dada Remuk

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua tim penanganan keluhan dan informasi RSUD Syamsudin SH, Wahyu Handriana, mengungkapkan, tewasnya kernet truk tangki, Anton Wahyudi (30 tahun) dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Sukaraja alami luka trauma (benturan, red) di bagian dada akibat terjepit badan mobil.

BACA JUGA: Tabrak Truk Tronton Hingga Tewas di Sukaraja Sukabumi, Sopir Diduga Mengantuk

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.15 WIB, tepatnya di depan Puskesmas Sukaraja, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi ini, melibatkan truk tangki dengan truk tronton. Kedua kendaraan besar itu dari arah yang sama, Kota Sukabumi menuju Sukaraja.

Diduga sopir tangki mengantuk sehingga diluar kendari dan menabrak belakang truk tronton yang ada di depannya. Sehingga truk tronton terdorong dan menabrak pagar rumah milik warga.

Menurut Wahyu, korban kecelakaan tiba di rumah sakit pada pukul 06.30 WIB, dan telah dilakukan pemeriksaan luar pada jenazah korban.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, ada luka trauma pada bagian dada yang diduga diakibatkan korban terjepit pada saat terjadinya kecelakaan," ungkap Wahyu kepada sukabumiupdate.com, Kamis (9/5/2019).

BACA JUGA: Kernet Truk Tangki Tewas Usai Menabrak Tronton di Sukaraja Sukabumi

Lanjut Wahyu, korban merupakan warga Desa Sukajati RT 021/008 Kecamatan Haur Geulis, Kabupaten Indramayu. Meskipun demikian hasil lengkap dari pemeriksaan terhadap jenazah korban, pihaknya masih melakukan proses penyusunan kesimpulan, serta menunggu pihak keluarga. 

"Untuk hasilnya masih dalam tahap penyimpulan, dan juga masih menunggu keluarga korban," pungkas Wahyu.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI