Sukabumi Update

Duar! Ledakan di Jalan Stasiun Timur Sukabumi, Lima Orang Terluka

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah ledakan cukup keras terjadi di Jalan Stasiun Timur Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole, Senin (13/5/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. Warga yang melintas sempat mengira ledakan tersebut adalah bom, karena menimbulkan asap putih juga ada sejumlah orang yang terluka.

BACA JUGA: Ribuan Butir Petasan Diamankan di Cibadak Sukabumi

Ujang Supriadi (33 tahun), sopir angkutan perkotaan trayek Sukaraja yang tengah melintas, menuturkan suara ledakan cukup kencang, karena dia berada tak jauh dari lokasi sumber ledakan. “Saya melintas, paling hanya lima meter dari sumber ledakan,” ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Ujang dan warga mengira ledakan tersebut bom karena ada sejumlah warga yang terpental dan terluka. “Setelah dilihat, ternyata yang meledak adalah petasan mobil putih itu,” lanjutnya.

BACA JUGA: Razia Jelang Tahun Baru, Ribuan Petasan di Cicurug Sukabumi Disita

Di lokasi kejadian mobil minibus F 8255 SL dalam kondisi rusak dibagian dalamnya. Mobil ini berisi banyak dus kembang api dan petasan, diduga ledakan terjadi saat proses bongkar muat petasan ke salah satu toko yang ada di pinggir jalan Stasiun Timur.

Akibat ledakan ini, lima orang terluka dan sudah dilarikan ke RSUD Syamsudin SH. "Ada 4 orang pegawai toko yang menjadi korban saat menurunkan petasan, dan 1 orang ibu-ibu yang menjadi korban saat melewati jalan tersebut menggunakan sepeda motor," ungkap Kepala Humas RSUD Syamsudin SH, Wahyu Handriyana singkat.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI