Sukabumi Update

Ledakan di Jalan Stasiun Timur Sukabumi, Akibat Petasan di Dalam Mobil

SUKABUMIUPDATE.com - Ledakan di Jalan Stasiun Timur Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Senin (13/5/2019) sekitar pukul 16.00 WIB dipastikan akibat petasan. Petasan didalam minibus putih F 8255 SL meledak saat akan dibongkar muat.

Akibat ledakan ini, lima orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit R Syamsudin SH. Empat korban ada para pekerja yang sedang bongkar muat petasan, satu lainnya adalah seorang perempuan yang kebetulan berada di dekat lokasi ledakan.

BACA JUGA: Duar! Ledakan di Jalan Stasiun Timur Sukabumi, Lima Orang Terluka

Hingga saat ini penyebab meledaknya petasan ini masih diselediki pihak kepolisian. “Masih kita lidik, cari data dan informasi,” jelas Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman Salim kepada wartawan.

Sulaeman tidak memberikan informasi lebih banyak terkait ledakan petasan ini. “Kami masih berusaha mengamankan lokasi,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil pengangkut banyak petasan dan kembang api ini rencananya akan bongkar muat. Sekitar pukul 16.00 WIB terdengar suara ledakan disertai kepulan asap putih dan kertas yang berterbangan.

Bagian dalam dan belakang mobil rusak. Diduga ledakan terjadi saat petasan masih berada di dalam kendaraan tersebut. Setelah ledakan lima orang yang berada di sekitar lokasi ditemukan terluka, dan langsung dievakuasi ke rumah sakit.

"Ada 4 orang pegawai toko yang menjadi korban saat menurunkan petasan, dan 1 orang ibu-ibu yang menjadi korban saat melewati lokasi tersebut dengan sepeda motor," ungkap Kepala Humas RSUD Syamsudin SH, Wahyu Handriyana singkat.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI