Sukabumi Update

Antar Istri Kerja, Warga Sirnajaya Sukabumi Tewas Tertimpa Dahan Pohon

SUKABUMIUPDATE.com - Samsul Ramdani (39 tahun) tewas tertimpa dahan pohon mahoni di Jalan Pelabuhanratu KM 29, tepatnya, di Kampung Cigombong RT 03/08, Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Korban merupakan warga Kampung Lio Cilandak RT 05/01, Desa Sirnajaya, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Cuaca Ekstrem, Satu Rumah di Cipanengah Kota Sukabumi Tertimpa Pohon Durian

Kejadian tersebut terjadi saat Samsul mengantarkan istrinya, Santi (34 tahun) pergi kerja ke sebuah pabrik menggunakan sepeda motor Honda Beat bernopol F 4946 UAH.

Tiba dilokasi kejadian, tiba-tiba dahan mahoni yang diperkirakan berdiameter 50 sentimeter itu patah dan menimpa pasangan suami istri tersebut. 

BACA JUGA: Tanggung Jawab Kerusakan Belasan Mobil Tertimpa Pohon di RS Bunut Sukabumi Masih Dibahas

Kapolsek Warungkiara AKP Ridwan Isak, melalui Bripka Remon Tulus mengatakan, setelah kejadian tersebut, Samsul dan Santi dibawa ke puskemas terdekat. Namun nyawa Samsul tidak tertolong sedangkan Santi dirujuk ke RSUD Sekarwangi Cibadak karena mengalami luka yang cukup parah.

"Saat di TKP korban atas Nama Samsul Ramdani belum meninggal. Tidak tahu dalam perjalanan menuju Puskesmas atau di Puskesmas meninggalnya. Harus medis yang berbicara," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI