Sukabumi Update

Gudang Barang Bekas di Cibadak Sukabumi Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran terjadi di gudang barang bekas atau rongsok di Kampung Neglasari RT 03/24, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/5/2019) dini hari, sekitar pukul 02.35 WIB. Gudang seluas 400 meter persegi itu luluh lantak dilalap si jago merah.

BACA JUGA: Kebakaran di Ciambar Sukabumi, Satu Orang Tewas Terpanggang

Informasi yang dihimpun, gudang diketahui mili Dani (32 tahun) warga Cikiray, Kota Sukabumi. Namun sang pemilik tak ada di lokasi kejadian. Gudang saat itu dijaga oleh Ujang (60 tahun) warga Kampung Segog, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

"Saat kejadian, gudang rongsok tersebut dijaga oleh Ujang. Tidak ada korban jiwa, namun saudara Ujang mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat," kata Anggota Damkar Posko II Cibadak, Dede Sugianto kepada sukabumiupdate.com, Rabu (15/5/2019).

BACA JUGA: Ketiduran Usai Sahur, Rumah di Simpenen Sukabumi Hangus Dilalap Api

Dede menyebut, anggota Damkat Posko II Cibadak yang menerima laporan tersebut langsung meluncur ke lokasi, mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran dengan personel lengkap. Sekitar pukul 04.00 WIB, api berhasil dipadamkan. Proses pemadaman juga dibantu oleh warga sekitar. 

"Akibat peristiwa kebakaran ini, kerugian material ditaksir mencapai Rp 75 juta. Untuk penyebab pasti kebakaran belum diketahui. Namun dugaan sementara akibat arus pendek listrik. Peristiwa ini juga sedang ditangani Polsek dan Koramil Cibadak," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI