Sukabumi Update

Kebakaran di Cibadak Sukabumi, Penjaga Gudang Barang Bekas Luka Bakar di Badan dan Tangan

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran gudang barang bekas atau rongsokan di Kampung Neglasari, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, disebabkan korsleting listrik. 

Gudang barang bekas ini di lalap si jago merah Rabu (15/5/2019) sekitar pukul 02.35 WIB. Akibat kejadian ini, penjaga gudang, Ujang Samsudin (60 tahun) mengalami luka bakar. 

BACA JUGA: Gudang Barang Bekas di Cibadak Sukabumi Terbakar

Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman mengatakan, Ujang Samsudin yang saat itu sedang tidur di dalam gudang bangun karena melihat api di atas atap yang kemudian merambat dengan cepat membakar barang-barang rongsokan yang mudah terbakar, seperti, plastik dan kardus.

Setelah itu, Ujang Samsudin berusaha menyelamatkan diri dengan menerobos kobaran api dan berjalan merangkak mendekati pintu gerbang hingga akhirnya korban berhasil keluar dari gudang. Kemudian korban ditolong oleh warga dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA: Kebakaran di Ciambar Sukabumi, Satu Orang Tewas Terpanggang

"Menurut keterangan korban diduga api berasal dari korsleting arus listrik mengingat di atas atap gudang banyak kabel yang tidak tertata dengan rapi  dan menurut keterangan saksi di gudang tidak ada sumber api lain," kata Suhardiman.

Adapun luka bakar yang dialami korban pada bagian badan dan tangan sebelah kanan sekitar 20 - 36 persen. "Untuk kerugian masih dalam penghitungan atau belum bisa di taksir," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI