Sukabumi Update

Kronologi Truk Kontainer Terguling di Parungkuda Sukabumi, Nyaris Tabrak Motor

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk kontainer dengan nomor polisi B 9711 FEH terlibat kecelakaan hingga terguling di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/5/2019) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA: Truk Kontainer Terguling di Parungkuda, Tutup Arus Lalu Lintas Jalur Sukabumi-Bogor

Sopir truk kontainer, Agus Setiabudi (35 tahun) mengungkapkan kendaraan yang dikemudikannya melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Menurut dia, truk terguling akibat menghindari sepeda motor yang menyalip dari berlawanan arah.

"Saya berusaha menghindari sepeda motor dari arah berlawanan yang berusaha menyalip kendaraan lain, jaraknya tidak jauh sehingga saya injak rem. Namun remnya tidak pakem akibat jalan basah dan licin," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Agus mengaku, akibat jalan licin tersebut, truk hilang kendali dan oleng ke jalur kanan hingga terguling kemudian menabrak mobil boks putih serta dua sepeda motor. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut dan hingga kini truk kontainer bermuatan semen itu malang melintang sehingga menyebabkan kemacetan serta menutup arus kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor dan arah sebaliknya.  

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI